Tuesday, January 7, 2014

cappucino

tahukah apa yang membuatku terkekeh diawal tahun 2014 ini?

aku meminum cappucino

memesannya tanpa ku sadari. Tiba-tiba keluar begitu saja dari mulutku "cappucino"

entah mengapa aku harus menertawakan diri sendiri. aku tak pernah memesan cappucino. aku selalu meminum teh atau coklat panas. aku tak pernah membiasakan diriku meminum segala sesuatu yang berbau kafein tinggi.

di awal tahun 2014 aku sudah memesan cappucino dua kali tanpa kusadari. Rasanya tidak buruk.

aku hanya bingung, haruskah aku cepat meminumnya selagi hangat, atau menyeruputnya sedikit demi sedikit hingga dingin.

ada apa dengan cappucino?

tidak ada yang salah dengan cappucino. Segelas cappucino ini mengajarkanku satu hal, membuka diri pada hal baru yang tak pernah kamu coba sebelumnya.

selamat datang 2014!

No comments:

Post a Comment