Sunday, December 3, 2006

aku terdampar....

sodara-sodara, teman-teman, rekan-rekan, anyone deh...

gw ngerasa terdampar nih...(hiks)

disuatu tempat yg ramai, penuh hiruk pikuk, bising rasanya...

tempatnya keras, banyak org jahat, semua org egois, semua org bersaing, semua org kejam....

trus aku sendiri....aku terdampar...

entah bagaimana kurasakan Culture Shock...truly..madly...deeply.......

seharusnya aku bisa tersenyum....menunjukkan kekuatanku...kemampuanku buat bisa menaklukkan kota metropolis ini...

disini aku merindukan org-org yg jauh disana, merindukan kota tenangku yg sarat dengan kehidupan angkringan, tepo seliro, anak-anak kost, coffe shop, malioboro, kaliurang, guyuban, tawa polos ...semua tentang wajah jogja....

tolong kembalikan aku.............

ke tempat

dimana

aku

bisa

lebih

tenang

dan

tersenyum ...
 
*Jakarta, 2006

No comments:

Post a Comment