Saturday, February 16, 2013

rain has stopped

Ada hal di dunia ini yang tak bisa disampaikan dengan kata-kata.
dengan mengakhiri segalanya, sebegitu antagoniskah aku?
dan hal terberat yang harus aku tanggung adalah sebuah penghakiman.

satu hal yang tak pernah kamu ketahui
bagaimana aku bercengkerama dalam doaku
sepanjang malam, setiap waktu namamu kusebut

jika menyebut aku kejam, katakan saja
jika menyimpulkan aku tega, bilang saja
dibalik semua itu, aku sungguh meminta pada yang Kuasa untuk memberi rancangan yang terbaik buatmu.

suatu saat akan tiba saatnya
engkau mengerti mengapa Tuhan mengijinkan semua ini
dan memahami mengapa aku seolah bertindak jahat padamu

semua ada masanya
ketika kita makin bijaksana

Yesterday's rain has stopped
and we have a completely fair weather
i notice something recently
that the same blue sky, depending on when you see it, it can look extremely different.

During painful times and during lonely times
it always look more beautiful
But since we are all alone,
when we are born, to some extent
it's natural to be lonely
even we're lonely
if we have our important thing
we can do our best, right?

Bandung, 16 februari 2013

No comments:

Post a Comment