Saturday, January 15, 2011

ketika ...

Rindu di Hari Jadi

Pukul 22.00 kubaringkan ragaku…
Kupejamkan mataku supaya aku bisa melewati malam ini dengan tenang....
Ketenangan yang bisa menghantarkan aku merengkuh pagi di esoknya....
Tapi, aq meremehkan kondisi yang ternyata rumit....
Ya.. rumit, memang itu kata yang pantas untuk menggambarkan kondisi saat itu...
Ah, kenapa harus bayangan si manis ini lagi yang berputar-putar di otakku..

    Ternyata ini kondisi yang sering dialami orang yang kasmaran...
    Nahan rasa ingin bersama yang dihalangi jarak memang nggak enak...
    Saat orang lain bisa bercengkrama dan tertawa bersama pujaan hati,....
    Aku cuma bisa membayangkan apa yang pernah kami lalui...
    Apa yang pernah kami rasakan, malam yang kami habiskan....
    Bahkan gelora CINTA yang terus kami semarakkan ketika kami berdua....
Belasan belaian, puluhan pelukan bahkan ratusan ciuman sudah kami beri satu sama lain....ah, kapan momen indah ini bisa kurasakan lagi...
Walau sebentar, tapi aku sangat merindukan kehangatan dan tawa gadis mungilku di sana...

    Sayang, aku rindu berat denganmu....
Kalau aku rindu aq cuma bisa memutar kenangan manis melalui   fotomu...
    Senyum, sorot mata, lesung pipi,  dan semua yang ada di dirimu itu....
    Membuatku tergila-gila...
    Membuatku sulit tidur....
    Tapi membuatku terus bersemangat....
    Sambil berharap semoga waktu mempertemukan aku...
    Dengan Gadis Mungilku yang manis...
    Bahkan kuyakin dia semakin manis......
                          Selamat Hari Jadi ya Sayangku.......  
                          Aku mencintaimu..

                                                                                             LOVE U
                                                                                             BUN2....:)

No comments:

Post a Comment