Thursday, January 8, 2009

Shit Happens

Rating:★★★★
Category:Books
Genre: Teens
Author:Christian Simamora & Windy Ariestanty
Seorang teman menawarkan saya untuk membaca novel ini, katanya saat dia membacanya tiba-tiba dia teringat akan saya. ehhh, saya jadi penasaran...
Ternyata novel yang judulnya Shit Happens ( ”gue yang ogah kawin, kenapa elo yang rese?!”) cukup mengelitik dan agak menyentil saya...

Pembahasan yang ternyata mulai aku hadapi pasca menjadi sarjana ilmu sosial tentang pertanyaan “kapan kawin?”, novel ini kecut, sangat metropilis, pembicaraan keseharian, blak-blakan tapi lucu banget & benar2 seperti diangkat dari pengalaman nyata para pengarangnya

Salut deh buat pengarangnya, Christian Simamora & Windy Ariestanty. Mungkin ada sebagian orang yang tidak tertarik dengan bacaan ini, karena cukup kontroversial dengan sistem kita pada umumnya. Namun, justru christian & windy ingin menalarkan sesuatu yang real...yang sebenarnya memang ada dalam segala dilematis kehidupan sebagian orang di belahan bumi ini.

Di sampul belakang ”…not a story about a perfect life, they just try HARD to make it perfect”, lebih cocok buat menggambarkan 2 pengarang ini, yang berusaha memandang status “nikah atau belum/tidak nikah” sebagai sesuatu yang harus dihadapi dengan santai & bukan dengan stress karena dikejar2 sama keluarga ataupun lingkungan. hwaka..ka..ka.......this is real, trust me...!!

No comments:

Post a Comment