Tuesday, December 5, 2006

5 alasan gw anti-jakarta

arrgghhh...udah sebulan akyu di Jakarta..Pertanyaannya tetap "kenapa orang-orang pada betah bertahan di jakarta?"..ha..ha........ini nih 5 alasan betapa anti-nya gw dgn Jakarta:


1. Supir Bis, mereka kasar! udah itu aja! bahkan gw sempet kepikiran klo gw punya duit rasanya pengen nyekolahin mereka, biar mereka sekolah etika dan pengembangan kepribadian (nah lu!!!). Tadi pagi gw baru aja ngeliat supir bis yang mukul cewek yg dibonceng motor, gara2 sepellleeee..nutupun jalan bis-nya di lampu merah (ye...jalan umum juga!!!). Bus jg aneh, masa penumpang blm naek busnya dah jalan (ck..ck...). Pelayan publik perlu disekolahin deh...!!!!


2. POLUSI, puff.....tiap hari berapa centi yah debu dimuka gw.....cmn karena perjalanan panjang Sunter-Gatsub, mana di pagi hari yang cerah diterpa asap kendaraan dan bau sedang got-got Serdang...grrrhhh!!!!


3. jalan-jalan, abang gw protes setiap kali merhatiin gw jalan, secara gw jalan nunduk kebawah :) lo???dan kebiasaan ini hanya berlaku sejak gw di jakarta. Gw cmn bertindak antisipatif spy ga nginjek benda-benda yg tidak diinginkan tapi memuaskan orang (yg jorok pastinya), yah...ludah! gw sebel dgn kebiasaan org2 sini yg ngeludah sembarangan....irrggg!!!!weks!!!!


4. Nyamuk, ya iyalah....gmn ga jorok, nyamuk-nyamuk doyan deh....padahal kulit gw sangat sensitif terhadap hewan satu ini, sekejap bisa bentol-bentol berwarna merah...Hentikan semua ini!!!!save our body with Autan (promosi!!!!)


5. Pengamen & Pengemis, kenapa pengangguran di jakarta dahsyatnya luar biasa, dengan biaya hidup mahal dan tanpa pekerjaan kenapa harus nguat-nguatin sih tinggal disini. Hidup cuman sekali napa jg harus dipaksain...ya ga.....Gw slalu perhatiin itu disela-sela perjalanan gw di bus, mereka kesian deh...............


 

No comments:

Post a Comment